• Senin, 04 April 2016

    Jual Microworm Murah - Bagi anda penggemar atau peternak ikan kebanyakan dipusingkan oleh susahnya pakan yang tepat untuk burayak ikan kesayangan anda. ada yang mencoba menggunakan telur rebus tetapi muncul permasalahan baru yaitu air aqurium menjadi berbau tidak sedap. ada pula yang mencoba menggunakan kutu air yang disaring, memang cara ini tergolong memliki tingkat keberhasilan tinggi, tetapi permasalahan baru muncul yaitu sulitnya mencari kutu air.
    Ditingkat kesulitan diatas kami hadir untuk menawarkan salah satu pakan anakan ikan yang cukup baik, yaitu Microworm. selain pemberian makannya yang tidak menimbulkan bau tak sedap hewan ini juga sangat mudah didapatkan. kami menjual hanya dengan harga Rp. 9000 ( harga belum termasuk ongkos kirim ). dengan harga tersebut cukup untuk pemberian pakan burayak anda 2-6 hari. anda juga dapat mencoba mengkultur cacing ini sehingga pembelian di blog kami dapat dijadikan sebagai Starter Microworm.
    untuk pembelian aman kami memberikan sarana aman, yaitu melalui lapak kami "LubnaFarm" pada situs Bukalapak atapun Tokopedia.
    mungkin demikian perkenalan dari kami, semoga kehadiran kami dapat membantu anda dalam mendapatkan atau menJual Microworm Murah

  • - Copyright © - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -